Media sharing tanpa batas

Selangkah menuju UN

Tidak ada komentar
Tak terasa tinggal 15 hari lagi menuju Ujian Nasional SMP. Jika diuraikan kurang lebih tinggal 2 Minggu lagi. 2 minggu yang menegangkan namun harus dihadapi. Aku bukanlah murid yang pintar aku juga tidak pandai dalam menggunakan waktu. Ya tapi sebaliknya... Try out ku tidak pernah mendapatkan nilai yang baik... pasti saja pas-pasan. Sedangkan menurut kabar, NEM UN akan menjadi syarat masukknya sebuah SMA.

Ya memang sifat ini pemberian dari Allah. Tapi aku tidak ingin menagis dikemudian hari. Aku ingin memaksimalkan usaha dalam 2 minggu ini. Baik akhirat maupun dunia. Salah satunya aku akan serius belajar mulai sekarang. Untuk itu dalam waktu 2 minggu hingga menjelang UN ini. Bintang Blogger vakum dulu dari blognya.

Mohon maaf sekali kepada teman-teman yang sudah memasang link namun belum saya beri backlink. Bukan maksudku tidak ingin. Namun waktu yang sangat terbatas ini yang menghalinginya. Maaf sekali teman blog ini juga belum sempurna.

Ayo teman sekarang mari kita sama-sama tingkatkan ibadah kita kepada Allah SWT. Karena tidak ada yang dapat menolong selain daripada Allah. Terimakasih buat sobat yang telah berkunjung.. dan saya mohon tolong doakan saya agar dalam waktu dekat ini semua dapat terselesaikan..:)

Terimakasih,

Tidak ada komentar :