Media sharing tanpa batas

Prediksi soal UN SMP Matematika 2012

Tidak ada komentar

Hallo sobat blogger.. selamat pagi.. Tak terasa Ujian Nasional SMP tinggal menghitung hari. Yap tanggal 23 nanti seluruh anak SMP akan menghadapi Ujian Nasional. Tak lupa saya ucapkan selamat kepada kaka-kaka yang sudah melaksanakan UNnya dengan baik.

Sekarang mari kita lihat diri kita.. apa yang sudah kita lakukan? apa yang sudah kita kerjakan? apakah kita sudah siap menghadapi UN ini..? 

Hari ini saya akan share soal latihan Ujian Nasional SMP 2012. 

Ya mugkin kalau boleh dibilang postingan ini terlambat bangettt.. Maklum deh akhir-akhir menjelang UN aku sibuk belajar jadi blog ini gak keurus deh..

Tapi tak apalah, kan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.. ya gak.. Soal yang akan aku share ini merupakan soal UJICOBA KOMPETENSI PESERTA DIDIK Ibukota DKI Jakarta. Soal ini aku dapatkan dari guruku tercinta Ust.Taufiq.. Ya terimakasih sekali buat ustad.. 

Buat yang membutuhkan silahkan dapat didownload disini : 



Soal diatas adalah soal MTKnya.. mohon maaf ya soalnya yang lainnya aku belum punya...Ya insyaallah kalau ada waktu lagi aku posting yang lainnya.... Oh ya belajar saja tidaklah cukup teman,, kita perlu bantuan dari sang pencipta Allah SWT. Jadi jangan lupa ya untuk berdoa disetiap sholat kita. Alangkah lebih baiknya bila sobat sholat tahajud.. Jangan lupa juga doakan saya dan teman-teman agar dipermudah UNnya.. Aamiin
Selamat Belajar.. :) 

Tidak ada komentar :