Media sharing tanpa batas

Windows xp diujung kematian

1 komentar
Tidak terasa, usia Windows XP kini sudah 11 tahun. Walaupun Microsoft telah meluncurkan OS terbaru,  nampaknya Windows XP masih banyak digunakan oleh para pengguna komputer. Namun, pihak Microsoft mengingatkan bahwa usia Windows XP hanya tinggal 2 tahun lagi.

“Back in October we celebrated the anniversaries of Windows XP and Office 2003 and took the opportunity to remind everyone that on April 8, 2014, we will officially end support for these versions of Windows and Office.”  Tulis Microsoft di situs resminya.

Microft menghimbau kepada pengguna xp dan office 2003 untuk segera mengupgrade pc mereka, karena tepat pada tanggal 8 April 2014. Microsoft akan menghentikan dukungan terhadap windows xp dan office 2003.

Microsoft menghimbau penggunanya agar mengupgrade PC mereka ke versi mereka yang lebih baru yaitu Windows 7 dan Office 2010. Mungkin ini terdengar seperti memaksa namun nyatanya setelah tanggal 8 April 2014,  tidak akan ada lagi update keamanan baru, non-security hotfix, dan dukungan online lainnya baik itu yang berbayar ataupun gratis.

Jika anda masih menggunakan Windows XP, segera upgrade PC anda sebelum tanggal yang telah ditentukan oleh Microsoft.

1 komentar :

Johny mengatakan...

goodbay windows XP adn welcome to windows 8...
salam kenal dari yozidahfilputra.blogspot.com
makasih atas postingannya ya gan ;)
i'm follow #20, folbek ya gan...
keep spirit blogging !!!